Tuesday, April 16, 2013

I Love Traveling!

Sedang Kangen Jalan-jalan ......

Kalau soal jalan-jalan aku paling suka! Emang sih riwayat traveling belum banyak-banyak banget, tapi bisa berkunjung ke tempat-tempat yang jarang kita bisa kesana itu sesuatu hal yang seru menurutku. dan yang paling sering adalah ngebayangin bisa traveling ke Korea Selatan! Negeri ginseng itu memang jadi urutan pertama di list kalau nanti manda punya kesempatan jalan-jalan keliling dunia, eh Indonesia dulu aja ding, soalnya Indonesia juga punya banyak banget tempat yang indah-indah dan belum ter-ekspose, belum semuanya bisa aku datengin satu-persatu.

Ngomongin soal jalan-jalan, besok juga aku mau jalan-jalan sambil belajar (hehehe..). Kali kedua aku bareng teman-teman dari jurusan ILKOMINFO (Ilmu Komunikasi dan Informatika) bakalan bertandang ke Transcorp. Semoga besok perjalanan dan acaranya lancar. Dan semoga suatu saat nanti aku bisa jalan-jlan keliling Indonesia dulu baru ke South Of Korea yaa.. Aminn :))) . Happy Traveling!

No comments:

Post a Comment