Monday, April 1, 2013

April ... I Will :)

HI APRIL !!

Setelah melewati "long weekend" di akhir bulan Maret kemarin, sekarang sudah kembali beraktifitas lagi yah dengan bulan yang baru semoga bisa dapetin banyak lagi hal-hal yang baru :)

Cerita di akhir pekan kemaren penuh dengan pengalaman baru buat aku. Jumat lalu (29/03) libur kerja tapi akhirnya mesti tetep berangkat kekampus (lagi rajin, hehe). Di hari Sabtu (30/03) seperti biasa ngampus, berangkat kekampus kesiangan dan tanpa terduga aku kejebak sama arak-arakan pawai dari HUT Kab. Cirebon, alhasil kekampus naik ojek dan macet-macetan. Belum sampai disitu perjuangan aku macet-macetan, pulang dari kampus juga hampir 2 jam baru sampai rumah teman ku Elga ke acara siraman dia yang mau nikah. Habis dari acara siraman aku langsung ke rumah Alm. Abah, bertepatan sama 40 harinya abah ninggalin keluarga besarku, tapi aku seneng bisa ngumpul sama keluarga yang dateng :). Selesai pengajian, aku pulang kerumah buat mandi dan prepare nginep di rumah Elga sama temenku yang lain Effi sama Siti yang besoknya bakalan barengan jadi pager ayu di nikahan Elga. Berlanjut di hari Minggu (31/03) dari pagi sampai ba'da Dzuhur standby di hajatan Elga, aaaaaa itu capek banget tapi seneng juga :). Selesai dari hajatan Elga aku sama temen SMP ku pada kumpul buat kondangan lagi ke Lova, dari rumah Lova nongkrong bareng Dinda sama Kukuh. Abis itu pulaaaaaang.... Hmmm... baru deh nyampe rumah.

Kalau dipikir-pikir long weekend manda kemaren itu, the long week it's end, hahaaa.. :D
Yup! Itu kan bulan Maret kemaren yaaa, sekarang udah ganti bulan. So, harus nambahin semangat lagi ah yuk buat bulan April yang kalau diliat di kalender ga ada tanggal merahnya nih hihihi.. :P

Tapi ada hari-hari yang mesti diingat nih buat bulan April, I will reminder it :) let's check it in below.

April, I Will ... d(^_^)b



Tanggal dan Bulan
Hari Besar Bersejarah Nasional dan Internasional
01 April
Hari Bank Dunia
06 April
Hari Nelayan Indonesia
07 April
Hari Kesehatan Sedunia
09 April
Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI AU)
15 April
Hari Zeni
16 April
Hari Komando Pasukan Khusus (Kopassus)
18 April
Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika di Bandung
19 April
Hari Pertahanan Sipil (HANSIP)
21 April
Hari Kartini
22 April
Hari Bumi/Earth Day/KTT Bumi
23 April
Hari Buku Sedunia
24 April
Hari Angkutan Nasional
24 April
Hari Solidaritas Asia-Afrika
27 April
Hari Lembaga Pemasyarakatan Indonesia


1 comment: